9 Gambar Tattoo Keren Dilihat Sekilas, Tapi Kalau Diperhatikan?

At a glance , gambar tattoo keren berikut ini memang bisa menarik pandangan kita tertuju padanya. Bertattoo adalah salah satu cara untuk m...

At a glance, gambar tattoo keren berikut ini memang bisa menarik pandangan kita tertuju padanya. Bertattoo adalah salah satu cara untuk memikat perhatian. Banyak remaja bahkan orang tua yang hobi member gambar pada bagian tubuhnya, mulai dari tangan, kaki, punggung, dada, leher, bahkan di area-area sensitif mereka. Kamu yang suka tattoo atau suka ngliatin cowok atau cewek bertattoo, jangan sampai seperti yang berikut ini ya!


Cewek Dengan Gambar Tattoo Keren Di Punggung

gambar tattoo keren cewek di punggung

Cewek memang terlihat seksi dengan tattoo keren di tubuhnya. Apalagi jika seni gambar ini nempel di punggungnya. Tapi, jika kaya gini gimana? Bukannya mengundang decak kagum, tapi malah mengundang gelak tawa. hahaha..



Cowok Dengan Tattoo Tulisan Di Punggung

gambar tattoo keren cowok di punggung

Tidak cuma gambar tattoo yang popular sebagai dekorasi tubuh seseorang, tapi, tulisan simpel pun bisa jadi. Tapi, kalau tattoo tulisan sesederhana ini apalagi dengan sedikit kesalahan, mending tutup pake baju aja deh biar gak ada yang lihat.

Buat Tattoo Keren Seperti Ini Bisa Kena Marah Bu Guru

kumpulan gambar tattoo keren di tangan

Untuk berekspresi, kadang ada beberapa orang lain yang menentang, termasuk orang tua dan guru. Meskipun guru, khususnya bahasa Inggris, tidak terlalu ikut campur atau tidak mempermasalahkan tattoo, tapi kalo dia tau tulisannya seperti ini, tetep aja bisa marah. Malu dia punya murid seperti ini.



Seni Tidak Berhubungan Dengan Struktur Bahasa

kumpulan gambar tattoo keren untuk cowok dan cewek

Ada yang tau maksud tattoo tulisan di sekitar leher si cewek ini? Apa sih maksudnya? Setidaknya, pemilihan jenis font yang dipake bisa membuat tulisan ini terlihat menarik, iya gak?


Mungkin Tukang Tattoonya Lelah

kumpulan gambar tattoo keren untuk cowok di badan

Satu huruf pun bisa member arti yang berbeda. Mungkin, tukang tattoo pun perlu nge-hire seorang editor. Kalau nulis di kertas kan bisa di hapus tu, lha kalau nulis di tubuh orang? Sakit bung ditusuk-tusuk!


Pasti Habis Belajar Past Tense Ini Orang

kumpulan gambar tattoo keren untuk cowok

Huruf kapital dan dicetak tebal bisa menguatkan kesan sebuah tulisan, termasuk yang satu ini. Hayoo.. Sobat Youngnesia, siapa yang tau gimana kalimat ini harus dibenarkan?


Buat Tattoo Di Hari Ibu Jangan Begini

kumpulan gambar tattoo keren untuk menunjukkan perasaan cinta

Sudut yang mana? Masak orang tua yang udah melahirkan dan membesarkan kamu dibilang sudut? Durhaka! Hahaha..

… But Your Tattoo Isn’t

kesalahan penulisan pada gambar tattoo keren dan lucu

PeDe juga ni orang bilang kalau dirinya awsome. Emang awsome  tu apa’an sih? Kasih tau dong!


Harusnya Keep Laughing Kali Ya?

kesalahan penulisan pada gambar tattoo lucu

Gambar tattoo keren yang beginian bisa mengundang tawa, tidak hanya senyuman. Kamu dan teman di sampingmu juga kan? Coba dia dilihatin foto ini dan kasih tau gimana responnya di sini.



Hal yang permanen memerlukan pertimbangan lebih mendetail daripada hal-hal yang bersifat temporer. Tattoo temporer yang bertahan mingguan tidak akan memberi kamu banyak masalah ketika ada kesalahan di dalamnya. Kalau tattoo permanen, kamu perlu cek lagi tulisannya sebelum menempel di badanmu.




Jangan lupa cek juga foto-foto ini!

COMMENTS

Nama

air terjun,16,belanja,5,cafe,11,fashion,31,film,3,foto,32,gaya,36,gua,6,gunung,4,hubungan,31,kuliner,32,makanan khas,11,motivasi,45,pantai,19,sejarah,22,seru,29,taman,18,tau gak,102,teknologi,32,terbaru,14,tips,113,wisata,79,
ltr
item
Youngnesia | Medianya anak muda Indonesia: 9 Gambar Tattoo Keren Dilihat Sekilas, Tapi Kalau Diperhatikan?
9 Gambar Tattoo Keren Dilihat Sekilas, Tapi Kalau Diperhatikan?
https://2.bp.blogspot.com/-lemsKcqc_ZQ/VKZlk4sxaTI/AAAAAAAAAWg/oLTtngfsAuE/s1600/gambar%2Btattoo%2Bkeren%2Bcewek%2Bdi%2Bpunggung.png
https://2.bp.blogspot.com/-lemsKcqc_ZQ/VKZlk4sxaTI/AAAAAAAAAWg/oLTtngfsAuE/s72-c/gambar%2Btattoo%2Bkeren%2Bcewek%2Bdi%2Bpunggung.png
Youngnesia | Medianya anak muda Indonesia
http://www.youngnesia.com/2015/01/9-gambar-tattoo-keren-dilihat-sekilas.html
http://www.youngnesia.com/
http://www.youngnesia.com/
http://www.youngnesia.com/2015/01/9-gambar-tattoo-keren-dilihat-sekilas.html
true
3688239185188772496
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy